Minggu, 22 April 2012

Bisnis Teripang

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya menjadi Distributor Terbesar di daerah Papua dan merupakan satu-satunya distributor yang mengimpor Teripang kedalam negeri kemudian menyalurkan kepada rekan-rekan penjual teripang diseluruh Indonesia. Memang tidak mudah untuk bergelut dalam bidang ini, namun segala konsekuensi sudah saya terima dengan lapang dada. Seperti misalnya jauh dari keluarga/orang tua untuk berlayar mengarungi lautan, mengumpulkan Teripang-teripang terbaik dari berbagai negara seperti Papua New Guinea, Austrlia dan Sekitanya (Tentu dengan mengantongi Licensi dari pejabat setempat) kerap sekali saya lakukan seorang diri ataupun hanya ditemani seoang Driver/Gaet. Segala suka/duka dilaut telah saya rasakan, mulai dari tenggelam bersama kargo berupa teripang/produk-produk lainya di lautan torasi (berbatasan antara PNG dan IND), mesin yang mogok ditengah amukan ombak selat bula, bahkan dikejar oleh perompak-perompak dari negara PNG-pun pernah saya alami.

Tapi itu dulu...
Kini hasil dari jerih payah saya selama ini sudah bisa saya nikmati sambil bersantai digazebo rumah saya. Semua keringat, rasa takut dan sakit yang melanda selama dalam perjalanan terbayar sudah.
Dengan jumlah karyawan sebanyak 200 orang saya sudah bisa bersantai diberanda rumah sambil menunggu rekan-rekan bisnis datang mengambil keuntungan dari saya. Namun tidak sedikit rekan bisnis saya yang coba untuk menusuk dari belakang, tapi itu tidak berlaku bagi saya (Anda menusuk saya dari belakang, maka saya akan menusuk Anda dari depan).
Sebenarnya begitu banyak cerita yang ingin saya bagi bersama rekan-rekan semua, entah sebagai motifasi kepada rekan-rekan semua ataupun hanya sekedar membaca cerita saja, tapi itu semua hanya sebuah cerita dari masa lalu saya.


Saatnya untuk berbisnis

Saya tawarkan kepada rekan yang sedang membaca artikel ini, Bersediakah Anda Menjadi Rekan Bisnis Saya?!
Jika Ya! Segera hubungi saya di No HP berikut:

Suhendi : 081344479118 < Update


Atau jika No yg Anda hubungi sedang tidak aktif/diluar jangkaun, segera kirimkan Email anda kesini:

Email: zyxexyzd1@gmail.com

Segera akan saya balas begitu Anda mengirimkan Email.

Jangan berfikir lagi, segera hubungi saya dan saya-pun akan segera memberikan Anda keuntungan yang tidak pernah Anda bayangkan selama ini!!!

Persyaratanya sangat mudah, berikut persyaratan yang harus Anda miliki:

A. Memiliki minat bisnis teripang yang serius seperti saya
B. Jujur/terbuka dalam berbisnis
C. Punya wawasan yang luas dalam dunia bisnis teripang serta mengetahui kualitas teripang
     -Dan persyaratan yang terakhir...
D. Ingat untuk selalu berbagi kepada fakir miskin jika Anda sudah kaya nanti! :D

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

UPDATE: 
Perhatian!!!!

"Jangan menunggu hingga relasi yang saya miliki diatas quota yang saya targetkan, karena jika "sudah" berarti semakin kecil peluang Anda untuk saya hubungi kembali! Selama pesan ini belum dihapus, berarti Anda masih memiliki kesempatang yang sangat besar untuk menjadi jutawan teripang selanjutnya"

PS: Bagi rekan sekalian yang tidak/kurang berminat dalam bisnis teripang, saya juga masih memiliki bisnis lain, seperti "Gelembung Ikan (Kakap china, Kakap tawar dan Gelembung Ikan lainya), Taring Duyung, Tanduk Rusa, Cangkan Kerang Mutiara Laut, Jual Speedboat (baru/bekas) dengan kualitas terbaik dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik, untuk Info selanjutnya Silahkan hubungi CS kami!

"Ini Bukan Bisnis Online...
Jadi jangan ragu ataupun takut tertipu untuk bergabung bersama kami!
Ini Adalah bisnis kita dalam dunia nyata!!

Salam!

Hormat saya

Suhendi Sanjaya Putra Dezahra
CEO Zanzan Trading PTY LTD

9 komentar:

  • Unknown says:
    17 Juli 2014 pukul 01.02

    selamat siang bos .bos mau tanya untuk tripang gamat mentah brapa harga bos

  • Raden iswahyudi says:
    12 Agustus 2015 pukul 09.05

    met mlm abang,bisa gabung ikut bisnis gak ini serius klo boleh kasih kbar ya bang saya tunggu,tks

  • Unknown says:
    3 November 2015 pukul 18.18

    Bisnis apa ni maux mas kukuh'gabang kt sj

  • Unknown says:
    3 November 2015 pukul 18.21

    Bisnis apa ni maux mas kukuh'gabang kt sj

  • Shandy says:
    9 Februari 2016 pukul 06.16

    Wah boleh ni...boss hubungi sy ya

  • Raden iswahyudi says:
    9 Februari 2016 pukul 18.48

    tripang bang ikbal

  • Unknown says:
    28 Februari 2017 pukul 02.32

    Salam sukses boss...nma sy m.nai dr madura.domisili di papua barat sanggeng.sy setenyuh melihat perjuangan boss.saat ini aq menekuni barbershop kembali ke semula krn udah jatuh baangun usaha kesana kemari tp mungkin tuhan msh menguji sy.sy tertarik dgn artikel boss meski sy blm begitu paham betul tentang dunia perikanan tp sy optimis bs belajar jika ada yg bantu.utk itu sy ingin belajar bisnis ini dr boss jika masih ada ....mohon infonya boss.sblmx terimakasih atas spirit yg boss berikan terutama pd sy....salam sukses and sy tunggu infonya di MUHNAI081@GMAIL.COM...MKSH BOSS

  • Unknown says:
    23 Mei 2020 pukul 17.12

    Sy berada d NTT kupang mencari pasaran teripang. Wa 082235252762

  • Shandy says:
    31 Mei 2020 pukul 04.01

    Maaf yg d utamakan teripang gosok ato pasir ya n dlm jumlah banyak....

Posting Komentar